Standar Dokumen Pemilihan berdasar Perpres 16/2018

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) melalui Deputi Pengembangan Strategi dan Kebijakan yang bertugas melaksanakan perumusan dan pelaksanaan penyusunan strategi dan kebijakan pengembangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama Pemerintah dengan badan usaha, telah menerbitkan Keputusan Deputi mengenai Standar Dokumen Pemilihan (SDP) yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 8 November 2018.

Adapun Keputusan Deputi mengenai Standar Dokumen Pemilihan yaitu :

  1. Keputusan Deputi I Nomor 3 Tahun 2018 tentang Standar Dokumen Pemilihan Melalui Tender, Seleksi, dan Tender Cepat Untuk Pengadaan Barang/Jasa Lainnya/Jasa Konsultansi.
  2. Keputusan Deputi I Nomor 4 Tahun 2018 tentang Standar Dokumen Pemilihan Melalui Penunjukan Langsung Untuk Pengadaan Barang/Jasa Lainnya/Jasa Konsultansi.
  3. Keputusan Deputi I Nomor 5 Tahun 2018 tentang Standar Dokumen Pemilihan Melalui Pengadaan Langsung Untuk Pengadaan Barang/Jasa Lainnya/Jasa Konsultansi

Standar Dokumen Pemilihan ini sudah mengakomodir Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Peraturan LKPP Nomor 9 Tahun 2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Penyedia.

Untuk mengunduh Keputusan Deputi tersebut di atas, dapat melalui tautan berikut

 

Sumber : JDIH LKPP

Ilustrasi : Setkab RI

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =